Disclaimer

Dengan alasan peningkatan keamanan dan/atau peningkatan performa layanan dan aplikasi, maka kami dapat melakukan pemeliharaan server secara terjadwal maupun insidental, dengan pemberitahuan tertulis kepada pengguna layanan melalui salah satu atau beberapa jalur informasi berikut (1) notifikasi aplikasi, (2) e-mail dan (3) pengumuman di situs web resmi.

Waktu dan durasi pemeliharaan server bergantung kepada kebutuhan yang ditentukan oleh tim pengembang kami, dengan pertimbangan matang sehingga tidak mengganggu proses penggunaan aplikasi.

Penggunaan saldo mitra, user dan member baik yang diakses melalui aplikasi mobile maupun web, sepenuhnya menjadi tanggung jawab masing-masing pengguna. Kami tidak dapat mengembalikan saldo mitra, user atau member yang telah digunakan untuk melakukan transaksi dan berstatus “sukses”.

Kami menggunakan jasa payment gateway pihak ketiga untuk melayani transaksi online via Bank dan Minimarket. Jika terjadi delay atau keterlembatan  atau jeda transaksi yang diakibatkan oleh gangguan pada server payment gateway dan/atau server bank/minimarket maka kami tidak dapat melakukan tindakan apa pun, kecuali menunggu informasi dan konfirmasi teknis dari para pihak tersebut.

Update terakhir 1 Juni 2021