Jelang Harlah ke-50, YaBAKII Agendakan Workshop SIMDIK

CILACAP – Menjelang peringatan Harlah ke-50 Yayasan Badan Amal Kesejahteraan Ittihadul Islamiyah atau yang dikelan dengan YaBAKII, pengurus yayasan mengundang PT Cazh Teknologi Inovasi untuk melakukan diskusi terkait revitalisasi sistem informasi manajemen pendidikan (SIMDIK) YaBAKII yang telah dibangun sejak tahun 2019 dan kini akan dioptimalkan di sekitar 50 sekolah di bawah YaBAKII di wilayah Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Pertemuan berlangsung hangat, karena memang sudah cukup lama tim CAZH tidak bertemu dengan pengurus yayasan. Tim CAZH diterima perwakilan Dewan Pengurus Yayasan beserta staf yang bertugas mengelola SIMDIK. Tim CAZH sendiri dipimpin Muh Arif Mahfudin (CEO), bersama dengan Hari Yuliawan (COO) dan Supriyanto (Service Manager).

Diskusi dilanjutkan dengan update informasi mengenai fitur-fitur baru yang ada pada SIMDIK seiring perkembangan aplikasi yang terus berjalan di PT Cazh Teknologi Inovasi. Mulai dari fitur manajemen anggota, tagihan, keuangan, pembukuan, PPDB online, Inventaris hingga fitur baru seperti pengumuman, donasi dan sebagainya.

Selain itu, dibicarakan pula tentang rencana update aplikasi mobile YaBAKII Wallet seiring dengan berkembangnya fitur-fitur baru aplikasi CARDS – Kartu Digital yang dikembangkan CAZH.

Melihat banyak perkembangan ini, pihak YaBAKII kemudian berencana untuk melakukan workshop update fitur-fitur SIMDIK sekaligus juga sosialisasi aplikasi YaBAKII wallet baru kepada para operator di sekitar 50 sekolah. Kegiatan tersebut rencananya akan menjadi bagian penting dari peringatan Harlah ke-50 YaBAKII akhir tahun ini.