Mandiri VA : Virtual Account Bank Mandiri

  1. Login ke aplikasi Livin
  2. Klik menu Transfer
  3. Masukkan (tempel/paste) Nomor Virtual Account dari aplikasi CARDS
  4. Nominal pembayaran akan muncul otomatis
  5. Selesaikan transaksi dengan PIN User Livin

Setelah selesai transaksi, simpan bukti pembayaran. Invoice atau tagihan di aplikasi CARDS akan terbayar otomatis, jika lebih dari 30 menit belum terbayar, silakan hubungi WhatsApp CS CARDS : 0811 260 2811

  1. Temukan ATM Terdekat
  2. Masukkan Kartu ATM, pilih “Bahasa Indoensia”
  3. Masukkan PIN ATM, lalu tekan “Benar”
  4. Pilih “Pembayaran”, lalu pilih “Multi Payment”
  5. Pilih “Xendit 88908” sebagai penyedia jasa
  6. Masukkan Nomor Virtual Account (dari apps Cards) 88908xxxx
  7. Masukkan nominal yang harus dibayar, lalu tekan “Benar”
  8. Informasi pelanggan akan ditampilkan, pilih nomor 1 sesuai dengan nominal pembayaran kemudian tekan “YA”
  9. Konfirmasi pembayaran akan muncul, tekan “YES”, untuk melanjutkan.

Setelah transaksi sukses, ambil struk bukti transaksi kemudian foto struk tersebut untuk mengantisipasi jika terjadi transaksi di App CARDS pending, kirim bukti transaksi ke WhatsApp CS CARDS : 0811 260 2811

  1. Buka situs https://ibank.bankmandiri.co.id
  2. Masukkan User ID dan Password
  3. Buka halaman beranda, kemudian pilih menu “Pembayaran”
  4. Pilih “Multi Payment”
  5. Pilih “Xendit 88908” sebagai penyedia jasa
  6. Masukkan Nomor Virtual Account (dari App CARDS)
  7. Klik tombol “Lanjut”
  8. Muncul detail pembayaran, jika sudah benar klik “Konfirmasi”
  9. Masukkan PIN/Challenge Code Token

Setelah transaksi selesai, cek invoice di aplikasi CARDS atau status tagihan apakah sudah terbayar. Jika lebih dari 30 menit status tagihan/invoice tidak berubah, hubungi WhatsApp CS CARDS : 0811 260 2811

Scroll to Top