Muh Arif, CEO CAZH, Ikuti Indigo Demo Day 1

JAKARTA – Setelah melakukan seleksi dan persiapan pada beberapa bulan terakhir, Indigo Demo Day 1 – 2021 resmi digelar mulai hari ini, 15 Juni 2021. Ada sepuluh start-up Indonesia yang mengikuti gelaran ini, CAZH menjadi salah satu diantaranya.

Seperti diketahui, PT Cazh Teknologi Inovasi (CAZH) pada tahun 2018 mendapatkan pendanaan awal dari Indigo Creative Nation, hingga kemudian berkembang dan kini memiliki ratusan partner di seluruh Indonesia. Produk layanan CAZH dimulai dari Digital Corebanking System, Point of Sale (POS) dan Digital Memberships.

Awal tahun 2021 ini, CAZH merilis aplikasi baru “CARDS – Kartu Digital” sebagai bagian dari inovasi layanan B2B. Produk baru ini merespon kebutuhan digitalisasi sistem manajemen dan membership, terutama di lembaga pendidikan seperti sekolah dan pesantren, agar lebih efektif dan aman di masa pandemi Covid-19. Hal itu pula yang membuat CAZH mengusung tema “Digitalizing Schools, cashless paperless” pada Indigo Demo Day 1, tahun 2021 ini.

“Mohon do’anya kepada semua partner, semoga melalui ajang ini, perusahaan kami mendapatkan kepercayaan dari investor sehingga dapat meningkatkan kualitas produk dan layanan untuk semua partner dan berdampak baik untuk masyarakat pada umumnya” ujar Muh Arif Mahfudin, CEO CAZH, di sela pembukaan acara.

Acara Indigo Demo Day 1 2021 dapat diikuti secara live di https://indigodemoday.hubilo.com