Perubahan Akun

  • Akun pengguna aplikasi CARDS Kartu Digital diidentifikasi dengan Nomor Telepon Seluler (Ponsel/HP)
  • Apabila Nomor HP diubah oleh user, maka Nomor HP lama tidak dapat digunakan untuk Masuk ke aplikasi
  • PIN Utama/PIN User perlu direset/diminta PIN Utama baru sesaat setelah User dikonfirmasi Perubahan Nomor HP Sukses
  • Sistem akan menolak Nomor HP yang didaftarkan ganda
  • Segala risiko penggunaan aplikasi CARDS termasuk transaksi CAZH POIN dan Saldo Kartu sepenuhnya menjadi tanggungjawab User pemilik Nomor HP terdaftar
  • User membebaskan CAZH dari segala bentuk tuntutan akibat perubahan Nomor HP User.
  • E-mail User digunakan untuk identifikasi unik pengguna aplikasi CARDS selain Nomor HP
  • E-mail User tidak dapat digunakan untuk Login
  • E-mail User berguna untuk menjadi salah satu opsi pengiriman Reset PIN Utama dan/atau PIN Kartu
  • Perubahan E-mail tidak berpengaruh pada PIN Utama

Update: 20/06/2023

Scroll to Top