Founder CAZH, Juara 1 Krenova Banyumas 2019

PURWOKERTO – Ajang kompetisi kreativitas dan inovasi (Krenova) kembali digelar oleh Bappedalitbang Kab. Banyumas tahun 2019. Melanjutkan tradisi sejak beberapa tahun terakhir, Krenova Banyumas tahun 2019 juga dibagi menjadi dua kategori, yakni Krenova Teknologi dan Krenova Aplikasi. Muh Arif Mahfudin, founder CAZH Teknologi Inovasi meraih juara 1 untuk kategori Krenova Aplikasi.

“Alhamdulillah, CAZH sebagai start-up digital yang baru berkembang di Banyumas mendapat nilai terbaik dan semoga dapat berkontribusi dalam inovasi pelayanan publik khususnya di Banyumas, umumnya di Indonesia” ujar Arif, seusai menerima penghargaan di Aula Bappedalitbang Kab. Banyumas (31/12).

Pada kategori Aplikasi, CAZH berhasil mengalahkan beberapa inovator lain baik dari peserta perseorangan maupun dari kampus. Aplikasi dari sebuah kampus IT ternama di Purwokerto bahkan hanya mendapat posisi kedua dan ketiga, dibawah CAZH.

Selanjutna, CAZH akan mengikuti Krenova tingkat Provinsi Jawa Tengah. Jika berhasil, tidak menutup kemungkinan CAZH dapat berlaga di Krenova tingkat Nasional tahun 2020, semoga.