Tim CAZH Kunjungi Ponpes Nuridin Idris, Brebes

BREBES – Menindaklanjuti komunikasi awal via telepon dan pesan instan, pengurus SMA Tahfidzul Quran Nuridin Idris yang berlokasi di Larangan, Brebes mengundang tim CAZH untuk melakukan presentasi layanan digitalisasi manajemen pesantren, koperasi dan kartu santri.

Tim CAZH yang hadir adalah Yoga Dwi S, dan Wida Manggalya, account executive yang mengagendakan presentasi untuk pimpinan Pesantren dan Kepala SMA TQ Nuridin Idris.

Dalam pertemuan tersebut, pengurus Ponpes Nuridin Idris menyampakan bahwa selama ini mereka baru menggunakan website dan formulir gratis untuk PPDB online, sedangkan untuk sistem keuangan belum ada. Pembayaran infaq wali santri biasanya dilakukan offline ketika wali santri berkunjung atau transfer bank ke rekening pengurus, tetapi hal tersebut sering merepotkan karena kadang tercatat dan kadang terlewat.

Menanggapi hal tersebut, Tim CAZH menyampaikan bahwa melalui layanan CARDS Kartu digital, CAZH dapat melayani digitalisasi pesantren, sehingga seluruh data terintegrasi dan pembayaran tercatat otomatis, baik yang pembayaran online maupun offline.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.